KEBUN RAYA BEDUGUL

Kebun Raya Bali merupakan tempat yang unik di pulau Bali yang memadukan penelitian botani, pelestarian tumbuhan, pendidikan dan rekreasi. Disini anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan dan kedamaian sambil mempelajari manfaat tumbuhan bagi kehidupan masyarakat. Di kebun raya pun anda dapat melihat tumbuhan hutan hujan tropik dan kehidupan burungnya.

Bedugul-botanic-garden-bali

Kebun Raya ini terletak di ketinggian 1250-1450 dpl, dengan luas 157,5 hektar. Suhu disiang hari antara 17 – 25 C dan malam hari 10 – 15 C, dengan kelembaban 70 – 90%. Karena cuaca sulit diperkirakan, siapkanlah selalu baju hangat, payung atau jas hujan.

Kebun Raya Bali terletak di daerah Bedugul di tengah-tengah pulau Bali sekitar 60 KM dari Denpasar. Transportasi umum tidak nyaman karena jadwal yang tidak teratur, pengunjung disarankan untuk menggunakan bus tourish atau mobil

jadikan kunjungan kelompok anda lebih menarik dan atraktif di Kebun Raya. Kegiatan seperti outbond, kegiatan staf perusahaan, kumpul keluarga, atau pendidikan lingkungan dapat dilakukan di dalam Kebun Raya.

Andapun dapat memesan lokasi tertentu untuk kegiatan spesial anda. Jika anda telah memesan lokasi maka lokasi itu menjadi hak eksklusif anda.

Bila anda berminat mengunjungi Kebun Raya bedugul, dapat menghubungi kami. dapatkan penawaran paket harian atau per jam atau per paket, dalam paket anda juga dapat mengunjungi wisata lain Pura Taman Ayun, Monkey Fores, Danau Beratan, dan tanah Lot hanya dengan Rp. 600.000

silahkan hubungi kontak di bawah

phone / whatsapp   : 087 860 58 69 62

email              : tourdebaliisland@gmail.com

Posted on October 1, 2015, in TOUR and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment